Siapa Sih Orang di Meme Hmm Sudah Kuduga? Oh Ternyata...

profil dion cecep supriadi
Berhubung yang saya bahas kali ini tentang meme jadi saya pakai bahasa santai lagi biar ga terlalu serius. :v haha... Meme dengan tajuk "hmmm sudah kudua" memang cukup ramai diperbincangkan di Indonesia. Saya sendiri pertama kali ngeliat juga langsung ketawa, karena versi kata - katanya juga beragam. Terlihat seorang pria sedang memegang dagu dengan wajah lugu dan berkumis tipis. Entahlah, susah untuk di deskripsikan kok bisa diibilang lucu? Ya, yang pasti sepintas saja terlihat gimana gitu yaa... ditambah lagi dengan perpaduan kata yang pas. :D wkw


 
Selain mengundang tawa para netizen, tak sedikit pula yang penasaran dan munculah pertanyaan. Siapa Sih Orang di Meme Hmm Sudah Kuduga? Pertanyaan itu pula sempat terbesit di pikiran saya, namun pada akhirnya beberapa waktu lalu saya mendapati sebuah tautan yang memuat artikel tetang sosok mas - mas misterius ini. Jenggg..jenggg..!! Fakta pun telah terungkap >:D HuaahaHuahaahah >:D (biar dramatis dikit lah)
meme hmm sudah kuduga
klik untuk memperbesar
keluarga dion cecep supriadi hmm sudah kuduga
Oh Ternyata nama lengkapnya ialah Dion Cecep Supriadi, dan rupanya beliau seorang blogger seperti saya :D tapi lebih senior. Berdasarkan keluyuran saya stalking di blog pribadinya, di ketahui Bang Dion aktif menulis dari tahun 2005. Dari keterangan profil blog terlutis profesinya sebagai IT Administrator, IT Developer Service. (ah mboh ra mudeng) :D . Blog sederhana yang dibuatnya bertajuk religi. Pria yang gemar membaca buku tentang agama dan motivasi ini tinggal di Jakarta. Tampak pula sebuah foto keluarga di sebuah fanpage yang mengatas namakannya. Pada foto terlihat Bang Dion sambil menggendong anaknya yang masih balita di dampingi istrinya yang belum saya ketahui identitasnya.

Pria maskulin ini suka menonton Serial televisi jaman saya masih kanak - kanak Si Doel Anak Sekolahan yang di bintangi Rano Karno. Selain itu Kiamat Sudah Dekat yang dibintangi Bang Andre Taulani dan Om Dedy Mizwar. Berdasarkan pemikiran saya, bisa saja fakta ini akhirnya terungkap mungkin karena ada salah seorang anak meme yang tak sengaja nangkring nemu blognya Mas Dion lalu mulailah dari mulut ke mulut dan dari artikel ke artikel. Ya jelas saja karena di blognya terpampang jelas profil beserta foto yang kini dijadikan meme.
baca juga : Inilah Modus Invite Pin Cewek Cantik di Facebook

Namun ternyata ada hal lain, 22 Juni kemaren dari stasiun  MetroTV secara eksklusif mengundang langsung si pemilik foto ini dan diwawancarai perihal pendapatnya mengenai tersebarnya foto tersebut. Lebih jelasnya simak video berikut ini.
 
Itulah sekilas kabar berita yang dapat saya sampaikan tentang Siapa Sih Orang di Meme Hmm Sudah Kuduga? Pesan saya dari tulisan ini, tidak ada maksud secara khusus dan pribadi, melainkan hanya sekedar informasi bagi Sobat mengenai fenomena meme yang kini ramai diperbincangkan. Jadilah orang pertama di antara teman - teman Sobat yang mengetahui info ini cukup dengan menge-klik tombol share saja :D. Terima kasih sudah berkunjung.

Pasti komennya sepi, Hmm sudah kuduga :''''v

Baca juga Artikel menarik RYB di bawah ini :

0 Response to "Siapa Sih Orang di Meme Hmm Sudah Kuduga? Oh Ternyata..."

Post a Comment

wdcfawqafwef